Selasa, 30 April 2013

Allah ada di jiwaku

Hidup ku selalu ada didalam Allah,Allah merupakan rumah tempat ku berlindung dari segala kejahatan dan ketidak nyamanan tak perna sekalipun ia meninggalkan aku disaat aku datang serta berdiam  didalamnya aku merasa aman dan tentram.
Beradalah seslalu didalam Allah dia tempat kita belindung dari kekejaman dunia ini,entah setiap aku tidak diperdulikan tak satupun yang melihat  namun aku selalu merasakan kebesaran dan penyertan Allah didalm jiwa ku.
Aku selalu mengandal kan Allah disetiap hari-hariku,walaupun tak satupun yang tahu hanya aku dan Allah yang tau kemana aku akan memberikanya.
Teringat oleh ku akan kebaikan Tuhan menempatkan manusia di taman eden dengan fasilitas yang lengkap dengan beranekan buah-buah segar.itu bukti bahwa kasih cinta Tuhan kepada kita itu sangat istimewa.
Dimanapun anda dan saya di kirim Allah aman lah di situ dan berikan segala yang Allah berikan didalam hidup mu.
Karna ia selalu ada di jiwa anda dan saya.iangat  walaupun saja manusia melangagar perintah Allah dengan memakan buah dari pohon pengetahuan yang baik dan yang jahat.suara Allah “di manakah engkau?” dari hati Nya Allah mengungkapkan penuh dengan kepedulian.
Walaupun kita sesering meninggalkan Allah serta melupakanya iangat lah Dia selalu mengingin kan anda lebih dekat dengan Dia.
Kasih Tuhan selalu melebihi batas kasih manusia karna ia Allah yang peduli dan Allah yang selalu mengerti.
Ajaklah Allah hadir didalam hidup anda disetiap waktu,menit,detik, dan setiap saat.besar kasih Dia kepada saudara hari –hari.
Jangan biarkan Allah terhapus dari benak anda dan saya namun jagalah Allah didalam jiwa ku.agar kita tetap mampu menjalani kehidupan anda dan saya dengan penuh kasi dan kurnia Allah.bay:lio bijumes

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar